Biasa~

Standard

Untukmu itu hal yang biasa tapi, untukku itu adalah hal yang luar biasa..

Pernahkah kamu berfikir,,,?
Pernahkah kamu mengingat,,?
Pernahkah kamu merasa,,?

Apa kamu pernah berfikir apa yang telah kamu lakukan adalah suatu tindakan yang benar? Atau tindakan yang salah?
Apa kamu pernah mengingat setiap perkataan dan perbuatanmu pada orang lain?
Apa kamu pernah merasa apa yang di rasakan oleh orang lain atas tindakan mu?

Aku,
Aku yang selalu memperhatikanmu..
Aku yang selalu memikirkan setiap langkah atas tindakanmu..
Aku yang selalu mengingat masa dimana kita pernah bersama..
Aku yang selalu merasa bahwa kamu selalu ada dalam hatiku..

Aku tahu..
Untukmu ini adalah hal yang biasa.. tapi, tidak untukku..
Tidak untuk semua hal yang kau berikan kepadaku..
Adalah hal yang luar biasa karena kau yang selalu ada dalam tiap doa ku..
Adalah hal terindah setiap kau ada dalam bisikan kalbuku..

Lalu..
Untukmu ini biasa..?

Leave a Reply

